Cara Mengencangkan Kulit Kendur Setelah Melahirkan

Cara Mengencangkan Kulit Lakukan latihan kardio yang enteng menjadi salah satunya opsi untuk kencangkan kulit lembek sesudah melahirkan. Beberapa pergerakan yang menjadi opsi untuk Bunda ialah jalan kaki, berenang, lari, dan naik sepeda. Janganlah lupa untuk melakukan secara setahap ya, Bun.

Untuk hasil yang optimal, Bunda dapat lakukan olahraga 3x satu minggu. Tetapi bila Bunda mempunyai masalah kesehatan tertentu atau melahirkan dengan operasi caesar awalnya, seharusnya Bunda konsultasi sama dokter kandung lebih dulu sesaat akan olahraga ya. Cara Mengencangkan Kulit
2. Berikan pelembap
Teratur memoleskan pelembap dapat membuat kulit Bunda lebih sehat. Disamping itu, pelembap yang memiliki kandungan vitamin C dan kolagen bisa juga membuat kulit lebih kuat.
Tetapi bila Bunda mempunyai permasalahan kesehatan kulit awalnya atau alergi pada beberapa bahan tertentu, janganlah lupa untuk memoleskan pelembap pada tempat kulit yang tidak begitu luas lebih dulu, selanjutnya lihat reaksinya. Bila memungkinkannya, Bunda bisa juga lakukan diskusi sama dokter saat sebelum memakai produk perawatan kulit tertentu.
Kecuali pelembap, Bunda memoleskan minyak fundamental untuk kencangkan kulit yang lembek, seperti minyak zaitun dan minyak kelapa.
3. Minum air putih
Rutinitas simpel yang bisa dilaksanakan untuk mempertahankan kesehatan kulit ialah minum air putih yang cukup. Sesudah melahirkan, dianjurkan untuk memenuhi keperluan cairan dengan minum air putih 2-2,5 ltr setiap hari. Minum air putih yang cukup berguna untuk bikin kulit terhidrasi secara baik.
4. Mengonsumsi makanan yang kaya protein
Konsumsi makanan yang kaya lemak serta protein baik berguna untuk kencangkan kulit yang lembek. Beberapa macam makanan sumber lemak serta protein baik yang bisa Bunda konsumsi ialah ikan makarel, alpukat, dan kacang. Slot QQ Online
Disamping itu, untuk mempertahankan kesehatan kulit sesudah melahirkan, jauhi rutinitas merokok dan bergadang. Sedapat mungkin pakai tirai surya atau perlindungan saat beraktivitas di luar ruang di siang hari.
Salah satunya pemicu kulit lembek sesudah melahirkan ialah menyusutnya fleksibilitas kulit yang dipacu menyusutnya berat tubuh sesudah melahirkan. Beberapa ibu kemungkinan berasa tidak nyaman dengan keadaan kulit lembek ini.